NICE ADVENTURES

outbound, Outbound Bogor, Family Gathering, Outing, Team Building, Offroad, Rafting, Arung Jeramoutbound puncak, gathering, training, outing, rafting, arung jerampaintball, rafting, tracking, tea walk, amazing raceoutbound training, war game, Wargame paintball, competition game, game komunikasi, brain washgathering, paralayang, kompetisi, paket outbound, outbound sentuloutbound bandung, outbound sentul, outbound jakarta,outbound bogortraining, rafting, climbing, hiking, campingoutbound puncak bogor, gathering puncak, gathering bogor, company gathering, corporate gatheringsafety, arung jeram, rafting, amazing race, treasure hunt
* NICE ADVENTURES *

RAFTING DI SUNGAI CISADANE - BOGOR

Serunya ber arung jeram di Sungai Cisadane.

paket Rafting, arung jeram, di Sungai, Cisadane, Bogor
 Olahraga petualangan alam bebas seperti rafting atau arung jeram di sungai cisadane - Bogor menjadi pilihan tepat bagi petualang untuk mendapatkan sensasi keseruan pada saat mengarunginya. Kegiatan rafting di Sungai Cisadane - Bogor merupakan salah satu dari beberapa Olahraga petualangan alam bebas yang memiliki tingkat resiko serta kesulitan yang cukup tinggi.
Jenis olah raga air yang dikemas sedemikian rupa agar kegiatan petualangan alam bebas ini dapat menimbulkan dampak yang bermanfaat serta berkesan, juga dapat di petik nilai - nilai positif yang bisa dijadikan pengalaman berharga.
lokasi start point Rafting di sungai cisadane ini juga memiliki jarak yang cukup dekat dari arah ibu kota Jakarta, hanya membutuhkan waktu tempuh sekitar 2 jam perjalanan untuk tiba di start rafting yaitu di Caringin - Bogor.


Sementara itu apabila menjadikan rafting sebagai rangkaian kegiatan 2 hari, Poros Adventure memiliki cukup banyak referensi tempat penginapan baik itu berupa Hotel, resort atau villa dengan fasilitas terbaik demi kenyamanan beristirahat.
paket, Rafting, arung jeram, di, Sungai, Cisadane, Bogor
Selama melakukan olah raga rafting, tidak hanya keseruan yang didapatkan, juga suasana keakraban juga dapat di rasakan pada saat selesai melakukan pengarungan, seluruh peserta dapat menikmati santap siang dengan menu tradisional sunda yang menggugah selera makan, terlebih lagi setelah lelah mengarungi sungai Cisadane dengan jarak 12Km.
Di tengah pengarungan anda juga akan mendapatkan fasilitas lain untuk melengkapi sesi berbagi cerita sambil menikmati kelapa muda. jadi momen berbagi akan serunya berarung jeram menjadi lebih terasa lebih hangat.
Belakangan ini, cukup banyak para petualang dari berbagai daerah di Indonesia menjadikan olah raga arung jeram atau rafting sebagai sarana dalam menyalurkan hobi. akan tetapi kita juga harus membekali diri kita dengan pengetahuan tentang rafting yang di dapatkan pada saat Safety breafing atau safety talk. Sesi yang dilakukan di awal kegiatan ini merupakan rangkaian utama yang harus dilakukan ketika hendak memulai kegiatan Arung jeram atau Rafting.
Dengan demikian, kami dari Poros Adventure selaku Event Management di bidang outdoor activity siap untuk memfasilitasi anda dalam hal paket Rafting di daerah Bogor, langsung kontak saja, anda akan mendapatkan paket terbaik.
Terima kasih dan sukses selalu.

1 komentar: Leave Your Comments