NICE ADVENTURES

outbound, Outbound Bogor, Family Gathering, Outing, Team Building, Offroad, Rafting, Arung Jeramoutbound puncak, gathering, training, outing, rafting, arung jerampaintball, rafting, tracking, tea walk, amazing raceoutbound training, war game, Wargame paintball, competition game, game komunikasi, brain washgathering, paralayang, kompetisi, paket outbound, outbound sentuloutbound bandung, outbound sentul, outbound jakarta,outbound bogortraining, rafting, climbing, hiking, campingoutbound puncak bogor, gathering puncak, gathering bogor, company gathering, corporate gatheringsafety, arung jeram, rafting, amazing race, treasure hunt
* NICE ADVENTURES *

PROGRAM OUTBOUND TEAM BUILDING

Outbound Team Building di Bogor

team building, paket outbound team building di bogor, team building puncak bogor

Kegiatan Outbound terutama Program Team Building menjadi rutinitas tahunan yang diselenggrakan berbagai perusahaan di Indonesia. Hal tersebut dilakukan oleh perusahaan dengan tujuan untuk meningkatan kualitas sumber daya manusia (SDM) bagi para karyawan yang bekerja di dalam tubuh perusahaan tersebut sehingga mampu beradaptasi dengan pemikiran modern, serta akan lebih siap dalam berkompetisi dengan negara - negara maju lainnya dengan perkembangan yang semakin pesat. Dengan demikian diselenggarakannya program team building merupakan langkah tepat yang dilaksanakan oleh perusahaan - perusahaan di indonesia dalam  menghadapi era globalosai
Team building yang berasal dari bahasa inggris itu sendiri memiliki arti perpaduan dari orang - orang yang bersatu menjadi satu kesatuan, saling melengkapi serta bersinergi di dalam dinamika untuk mencapai tujuan bersama.


Dengan demikian, keberhasilan tim dapat tercapai dikarenakan kontribusi yang diberikan setiap orang yang tergabung menjadi satu tim, baik berupa tenaga, pemikiran, serta ide - ide kreatif serta solusi efektif, dll. Dengan tercapainya tujuan bersama, maka tim tersebut bisa dikatakan tim yang memiliki nilai sebagai sebuah tim sukses. Nilai yang tercipta di dalam sebuah tim bukan dikarenakan faktor kebetulan atau keberuntungan semata, akan tetapi nilai dari tim sukses dapat tercipta dari perpaduan nilai - nilai yang dimiliki oleh setiap orang dengan memberikan kontribusi terbaik dari setiap orang di dalam sebuah tim tersebut,  bersinergi untuk saling melengkapi satu sama lain, sehingga tujuan tim dapat tercapai dengan optimal.

team building, paket outbound team building di bogor, team building puncak bogor
Outbound team building di Bogor
Melalui metode experiential learning atau belajar dari setiap pengalaman untuk dipetik nilai - nilai terbaik yang merupakan solusi terbaik dalam menyelesaikan setiap permasalahan. Hal inilah yang menjadi sebuah keyakinan bagi Nice Adventures khususnya untuk program outbound team building dalam menstimulasi para peserta kegiatan yang kami tangani, diantaranya dalam membentuk sebuah tim solid, serta mengenai pemahaman arti dari sebuah tim.

Ditangani oleh tim - tim terbaik Nice Adventures yang menjunjung integritas serta nilai-nilai profesionalisme, bertugas sebagai stimulan yang selalu mendampingi setiap tim, menjelaskan aturan main, menentukan batas waktu penyelesaian, mengawasi serta memberikan motivasi semangat tim selama proses berlangsung. Selanjutnya menjadi media pada saat sesi diskusi atau sharing serta menyimpulkan setiap pembelajaran atau learning point yang dipetik dari aktifitas tersebut sesuai dengan tema, objektifitas, serta nilai nilai dan budaya perusahaan yang tentunya merupakan harapan dari pihak management dari perusahaan di kegiatan Outbound team building tersebut.
Dengan demikian, bagi anda yang hendak menyelenggaran kegiatan outbound team building, Langsung saja hubungi marketing Nice Adventures di nomor kontak yang tertera. Terimakasih dan sukses luar biasa.

0 komentar:

Posting Komentar